Powered by Blogger.

humor cerita lucu di proyek bangunan, membawa semangat

kumpulan humor cerita lucu di proyek bangunan

Mau tertawa di proyek? Seringkali kita mendengar atau menemui kejadian yang merupakan kumpulan humor cerita lucu di proyek bangunan, disatu sisi bekerja di bidang teknik identik dengan suasana tegang sekaligus banyak masalah yang seringkali membuat suasana panas, disini marilah kita berhenti sejenak menyimak beberapa humor bangunan, semoga bisa sedikit membuka bibir sekaligus mencerahkan hati dan pikir

Humor Cerita proyek 1
Di sebuah proyek, Suatu saat seorang insinyur memberi perintah tukang bangunan.
Insinyur : “Hari ini ada 30 zak semen masuk ke proyek. tolong ditata ditempat biasa ya..”
Tukang : “O.k pak, Tapi hanya 5 zak yang sanggup saya tata”
Insinyur : “kenapa bisa begitu….?”
Tukang : “Bagaimana cara menata 20 zak lainya di dalam perut bapak…….”

Humor Cerita proyek 2
Seorang pekerja proyek berangkat kerja…
Ditengah jalan terjebak macet..
Sampai di proyek datang terlambat..
Kemacetan sudah menjadi tradisi di jakarta.
Atasan segera menegur dengan muka sangar.
Pekerja : “Maaf pak saya terlambat karena macet”
Atasan : ” Sudah berapa lama kau tinggal dijakarta, seharusnya kau bisa berangkat lebih pagi untuk menghindari macet”
Pekerja : ” saya suka cara berpikir bapak, tapi saya punya strategi lain “
Atasan : Tersenyum dapat pujian, ” apa strategimu? “
Pekerja : “Saya berangkat lebih siang setelah macetnya selesai…”

Humor cerita proyek 3
Seorang enginer teknik sipil selalu datang terlambat dan ditegur atasan.
Atasan : “Kamu datangnya siang-siang melulu”
Engineer : ” Bapak sih berangkatnya selalu kepagian…”

Humor Cerita proyek 4
Di sebuah proyek, Seorang Manajer teknik berdiskusi dengan Manajer administrasi. tahun 2012 umur 55 tahun.
M.Teknik : “Sebentar lagi kita pensiun, mau usaha apa?..”
M.Admin : “Susah bikin usaha.. karena kita sudah terbiasa kerja, pola pikir usaha gak ada!!”
M.Teknik : “Kan bisa jualan sayur atau beras..”
Tiba-tiba tukang bangunan lewat:
Tukang :” usul pak!, ini usaha paling manjanjikan. mobil mewah sudah punya 4,rumah besar 3 biji, tanah luas gak terhitung, bagaimana kalau semua dijual buat modal usaha..”
M.Teknik & M Admin : “Modal usaha jenis apa?..”
Tukang :”Pembuatan peti mati emas berhiaskan berlian untuk tempat istirahat bapak selamanya…”

“Tolong, carilah pinjaman, dijamin kamu nggak disuruh kembalikan… ini penting supaya pasangan batu ini benar kelurusannya dan levelnya…” kata seorang Pengawas Proyek.
Beberapa Mandor tersenyum-senyum… mereka tahu, yang dimaksud adalah pinjaman garis pada saat marking.

Seorang Project Manager berharap Progress 100% tercapai dalam waktu singkat.
PM : Sampi dimana progessnya ?…
SM : Sudah semua pak !!!

PM : Sambil BBM an sama Wil nya, bilang ke SM nya …bagus kl gitu
SM : Iya pak memang sdh selesai semua koq pak!! hanya tinggal yang belum!!

PM : ya udah ga papa emang gue pikirin ?!…yg penting wil q dah 100% menstruasinya

Nah.. bagi yang punya cerita proyek lucu dan bermaksud membuka bibir teman-teman kita agar tertawa lebar, bisa berbagi cerita lucu proyek lainya disini :-)

kumpulan humor cerita lucu di proyek bangunan

Mau tertawa di proyek? Seringkali kita mendengar atau menemui kejadian yang merupakan kumpulan humor cerita lucu di proyek bangunan, disatu sisi bekerja di bidang teknik identik dengan suasana tegang sekaligus banyak masalah yang seringkali membuat suasana panas, disini marilah kita berhenti sejenak menyimak beberapa humor bangunan, semoga bisa sedikit membuka bibir sekaligus mencerahkan hati dan pikir

Humor Cerita proyek 1
Di sebuah proyek, Suatu saat seorang insinyur memberi perintah tukang bangunan.
Insinyur : “Hari ini ada 30 zak semen masuk ke proyek. tolong ditata ditempat biasa ya..”
Tukang : “O.k pak, Tapi hanya 5 zak yang sanggup saya tata”
Insinyur : “kenapa bisa begitu….?”
Tukang : “Bagaimana cara menata 20 zak lainya di dalam perut bapak…….”

Humor Cerita proyek 2
Seorang pekerja proyek berangkat kerja…
Ditengah jalan terjebak macet..
Sampai di proyek datang terlambat..
Kemacetan sudah menjadi tradisi di jakarta.
Atasan segera menegur dengan muka sangar.
Pekerja : “Maaf pak saya terlambat karena macet”
Atasan : ” Sudah berapa lama kau tinggal dijakarta, seharusnya kau bisa berangkat lebih pagi untuk menghindari macet”
Pekerja : ” saya suka cara berpikir bapak, tapi saya punya strategi lain “
Atasan : Tersenyum dapat pujian, ” apa strategimu? “
Pekerja : “Saya berangkat lebih siang setelah macetnya selesai…”

Humor cerita proyek 3
Seorang enginer teknik sipil selalu datang terlambat dan ditegur atasan.
Atasan : “Kamu datangnya siang-siang melulu”
Engineer : ” Bapak sih berangkatnya selalu kepagian…”

Humor Cerita proyek 4
Di sebuah proyek, Seorang Manajer teknik berdiskusi dengan Manajer administrasi. tahun 2012 umur 55 tahun.
M.Teknik : “Sebentar lagi kita pensiun, mau usaha apa?..”
M.Admin : “Susah bikin usaha.. karena kita sudah terbiasa kerja, pola pikir usaha gak ada!!”
M.Teknik : “Kan bisa jualan sayur atau beras..”
Tiba-tiba tukang bangunan lewat:
Tukang :” usul pak!, ini usaha paling manjanjikan. mobil mewah sudah punya 4,rumah besar 3 biji, tanah luas gak terhitung, bagaimana kalau semua dijual buat modal usaha..”
M.Teknik & M Admin : “Modal usaha jenis apa?..”
Tukang :”Pembuatan peti mati emas berhiaskan berlian untuk tempat istirahat bapak selamanya…”

“Tolong, carilah pinjaman, dijamin kamu nggak disuruh kembalikan… ini penting supaya pasangan batu ini benar kelurusannya dan levelnya…” kata seorang Pengawas Proyek.
Beberapa Mandor tersenyum-senyum… mereka tahu, yang dimaksud adalah pinjaman garis pada saat marking.

Seorang Project Manager berharap Progress 100% tercapai dalam waktu singkat.
PM : Sampi dimana progessnya ?…
SM : Sudah semua pak !!!

PM : Sambil BBM an sama Wil nya, bilang ke SM nya …bagus kl gitu
SM : Iya pak memang sdh selesai semua koq pak!! hanya tinggal yang belum!!

PM : ya udah ga papa emang gue pikirin ?!…yg penting wil q dah 100% menstruasinya

Nah.. bagi yang punya cerita proyek lucu dan bermaksud membuka bibir teman-teman kita agar tertawa lebar, bisa berbagi cerita lucu proyek lainya disini :-)
humor cerita lucu di proyek bangunan, membawa semangat 4.5 5 Ayub Pujiyanto kumpulan humor cerita lucu di proyek bangunan Mau tertawa di proyek? Seringkali kita mendengar atau menemui kejadian yang merupakan...


,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Ayub Pujiyanto, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of UD AURELIA SANJAYA devisi Solo Area. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Ayub Pujiyanto .

No comments

Artikel Bangunan

Translate